Co-founder AWERTI Artyom Odintsov (kanan) dan Ihor Kryvych (kiri). (Dok. AWERTI)
Dengan ratusan stakeholder terpercaya seperti Red Bull, EA, Ubisoft, Amazon, Logitech, hingga kantor kepresidenan Amerika Serikat dan Meksiko, menunjukkan dampak besar yang dihadirkan unit bisnis AWERTI.
Artyom Odintsov, CEO dan co-founder AWERTI mengaku bangga dengan pencapaian yang telah mereka raih, yang ia klaim sebagai "standar global analisa viewership esports".
"Saat ini, AWERTI menyajikan statistik kepada klien di industri gaming, olahraga, politik, dan lain-lain, untuk membantu mereka memahami audiens streaming secara real-time di berbagai platform," ujar Odintsov.
Senada dengannya, Ihor Kryvych, CTO dan co-founder AWERTI juga merasa bangga dengan teknologi AWERTI yang mampu menarik data viewership dari lebih dari 25 platform streaming, untuk mewujudkan misi mereka.
"Misi kami adalah untuk memberikan transparansi dan dan kepercayaan pada analitik livestreaming. Kami membantu brand untuk menakar dan memahami audiens mereka, agar dapat mengambil keputusan berdasarkan data dan metodologi teruji," papar Kryvych.