Awamnya Riot Games pada game fighting masih terasa di 2XKO. (Dok. GGWP)
Mengingat saat ini masih closed beta, 2XKO punya waktu yang masih panjang untuk mulai berbenah dan menentukan ke mana arah game ini. Pasalnya, pendekatan yang ramah newbie ini masih belum bekerja dengan baik.
Ingin ramah newbie, tapi mereka masih mudah dikalahkan player veteran. Ingin menarik pemain core, tapi mekanikanya masih dangkal.
Apakah ke depan 2XKO ingin menjadi game yang benar-benar kasual, atau ditarik ke arah yang lebih kompetitif dengan mekanika yang lebih kompleks?
Jika memperhatikan game fighting lain, seperti Tekken misalnya, yang memposisikan dirinya sebagai game fighting kompetitif level esports, namun tetap memberikan opsi aksesibilitas yang ramah pemula, 2XKO mungkin bisa mencoba pendekatan ini.
2XKO masih dikembangkan oleh Riot Games dan direncanakan rilis tahun 2025 ini.
