KAI Gelar Turnamen Esport untuk Sasar Pasar Milenial

Guna memantapkan diri sebagai penyedia angkutan massal pilihan masyarakat, PT Kereta Api Indonesia (Persero) (KAI) terus merangkul semua kalangan, termasuk generasi milenial.
Setelah beberapa kali mengadakan KAI Travel Fair dan Lomba Vlog yang menyasar kaum milenial, kali ini KAI menyapa atlet esports. Langkah ini didasari perkembangan dunia digital termasuk di dalamnya esports (electronic sports) atau pertandingan game di Indonesia yang kini mengalami kemajuan pesat.
Untuk ikut memajukan perkembangan esports di Indonesia, KAI menyelenggarakan kompetisi esports perdananya yaitu KAI eSports Exhibition, Goes to Jogja. Event ini akan diadakan pada 10-11 Agustus 2019 di Jogja Expo Center.
“Event ini bertujuan untuk mendukung atlet e-sports, terutama kaum milenial yang kreatif dan berkomitmen tinggi untuk mendedikasikan diri mereka menjadi atlet e-sports profesional,” ujar Direktur Utama KAI Edi Sukmoro.