Kolaborasi RRQ Booga Booga Pertemukan Dunia Esports dan Snack Sehat

Tanggal 30 Mei 2024 kemarin, acara Good Snack, Well Played menjadi awal dari kolaborasi antara tim esports RRQ dengan snack sehat baru bernama Booga Booga.
Kusuma Food memperkenalkan camilan sehat terbaru mereka, Booga Booga. Terbuat dari 21 jenis biji-bijian asal Korea, Booga Booga hadir dalam empat varian rasa yang menggoda: Chocolate, Blueberry, Cheese, dan Strawberry.
Booga Booga tidak hanya menawarkan rasa yang lezat, tetapi juga kandungan gizi yang tinggi. Terbuat dari bahan-bahan alami dan GMO Free, camilan ini bebas dari bahan pengawet, perasa, pemanis buatan, dan bahan adiktif lainnya.
Diperkaya dengan vitamin E, B1, kalsium, dan fosfor, Booga Booga menjadi pilihan camilan yang tidak hanya enak tetapi juga menyehatkan.
Proses pembuatannya yang dipanggang, bukan digoreng, memastikan camilan ini nyaman di tenggorokan.
Kini, Booga Booga telah tersedia di berbagai platform e-commerce seperti Tokopedia, Shopee, TikTok Shop, dan supermarket terdekat seperti The Food Hall, KKV, Grandlucky, Ranch Market, Brastagi, Market City, Yogya, dan Lottemart.
Kolaborasi RRQ Booga Booga turut menghadirkan player dan BA populer

Acara peluncuran ini bukan sekadar memperkenalkan camilan baru, tetapi juga menandai kolaborasi penting antara Booga Booga dan RRQ, salah satu tim esport terbesar di Asia Tenggara.
Kolaborasi ini diharapkan dapat mendorong anak muda Indonesia untuk lebih kompetitif dan produktif, serta meraih prestasi di berbagai bidang, termasuk esport.
Di acara Good Snack, Well Played, hadir pula Syalma & Allyc sebagai Brand Ambassador RRQ, Banana, Pro Player RRQ Hoshi, serta Fiel dan Cindy, Talent RRQ.
Tak hanya itu, komunitas-komunitas lain seperti komunitas foodie dan cosplayer juga turut meramaikan acara, menambah keseruan dengan adanya Kompetisi Cosplay berhadiah total jutaan Rupiah.

Bian Luthfan, Marketing Communication Manager of Kusuma Food, mengungkapkan rasa bangganya atas kolaborasi ini.
“Suatu kebanggaan bagi kami bisa berkolaborasi dengan team RRQ. Melalui kerjasama sponsorship ini, harapan kami dapat andil dalam mendukung mimpi anak-anak muda untuk semakin produktif dan berprestasi di berbagai bidang, salah satunya bidang esport,” ujarnya.
Bian juga menambahkan bahwa semangat dan dedikasi RRQ sejalan dengan nilai-nilai yang dipegang oleh Booga Booga.
Target market mereka, yaitu anak muda, sangat cocok untuk campaign dan program-program yang akan dijalankan.