Kolaborasi Strategis TOP dan GPX: "Jersey Baru, Semangat Baru"

Hari ini, 8 Desember 2022, kolaborasi TOP dan GPX secara resmi menghadirkan kegiatan media briefing dan wawancara yang bertajuk “Jersey Baru, Semangat Baru”.
Dihadiri langsung oleh ketiga founder GPX, Yonathan Nugroho selaku CEO TOP, dan Dwi Santoso selaku Direktur Trinity Optima Plus. Trinity Optima Production (TOP) yang telah menjadi salah satu pemegang saham di PT Generasi Tangguh Luar Biasa atau yang lebih dikenal dengan GPX (Generation of Power and Xtraordinary) di ranah esports.
Kehadiran GPX di skena esports Tanah Air yang bukan hanya fokus sebagai tim esports, melainkan sekaligus perusahaan talent management dan entertainment dirasa selaras dengan misi Trinity Optima Production.
Selain itu, momentum masuknya TOP+ sebagai investor GPX memberi angin segar bagi pelaku industri esports di Indonesia.

Secara umum, kehadiran TOP untuk berinvestasi pada tim GPX tentunya berdampak pada pertumbuhan pemain di tingkat profesional dan mendongkrak munculnya IP serta produk baru dari tim yang kini lekat dengan warna hijau ini.
Terlebih seperti yang kita ketahui, GPX saat ini tengah menjadi salah satu tim esports yang fokus mengembangkan beragam konten digital dan IP baru mereka, salah satunya adalah talk show The Founders yang dipandu oleh ketiga pendiri GPX, yaitu Oura, Marsha, dan Donkey.
Steven Kurniawan atau yang lebih dikenal dengan Marsha pun sempat bercerita sedikit mengenai ide awal dari The Founders tersebut.

“Jadi kita setiap hari kamis ngumpul untuk brainstorming, terus kita mikir apa lagi yang bisa kita gali dari sisi kita bertiga menghibur viewer kita,” terang sosok yang akrab disapa Papi Ler tersebut.
Oura pun juga menambahkan, “dan sekarang kita juga tahu konten talk show itu banyak juga orang yang sangat menikmati. Karena menurutku di esports sekarang untuk obrolan-obrolan secara langsung begitu agak tertutup, jadi dari situ lah kita berpikir untuk membuat The Founders.”
Tidak hanya sampai di situ, para Founders juga sempat menjelaskan alasan dibalik berubahnya Branding dan Jersey GPX yang sebelumnya identik dengan warna putih biru, menjadi hijau.
Menurut Marsha perubahan warna dan branding dari GPX ini karena mereka juga ingin memiliki warna khas tersendiri layaknya EVOS, RRQ, dan ONIC yang sudah punya warna kebanggaan masing-masing. Karena itulah warna hijau dipilih sebagai warna yang akan merepresentasikan GPX ke depannya.
Makin penasaran bukan terobosan apa lagi yang akan dihadirkan GPX bersama TOP selanjutnya? Pantengin terus YouTube dan sosial media mereka ya!