Baca artikel GGWP lainnya di IDN App
For
You

Organisasi Esports NiP Melakukan Rebranding Pertamanya Setelah Dua Dekade Berdiri!

Setelah berdiri sejak tahun 2000 silam, organisasi esports kawakan asal Swedia, Ninjas in Pyjamas alias NiP akhirnya melakukan rebranding pertamanya sepanjang sejarah.

Sebagai bentuk rebranding, NiP melakukan perubahan di beberapa hal, seperti bentuk logo, skema warna logo, dan desain serta skema warna baru untuk jersey mereka.

NiP memutuskan untuk mengubah warna logo shuriken ikonik mereka menjadi berwarna hijau. Tak hanya mengubah warna logonya saja, desain dari logo shuriken NiP juga didesain ulang agar memberikan kesan modern.

Sumber: Ninjas in Pyjamas

Selain logo, NiP juga mendesain ulang jersey tanding mereka. Mereka memutuskan untuk menanggalkan skema warna hitam dengan aksen emas khas mereka dan menggantinya dengan warna hitam dengan aksen kuning kehijauan mirip seperti logo baru mereka.

Melalui situs resmi dari NiP, sang CEO yaitu Hicham Chahine mengungkap kalau rencana ini sudah mereka kerjakan selama lebih dari setahun.

Mereka mengaku telah berusaha keras untuk mengeksekusi rencana ini, menggunakan beberapa agensi untuk penelitian dan peningkatan wawasan e-commerce serta untuk membuat desain visual dan alur cerita yang akan terus berjalan.

Chahine juga menekankan kalau rebranding ini sangat penting dan krusial untuk memperluas kemampuan organisasi untuk terhubung dengan penggemarnya.

NiP ingin menciptakan pengalaman transformasional yang menghibur serta menginspirasi, dan tentunya diharapkan bisa lebih terhubung dengan para penggemar seperti yang disebutkan tadi, oleh karena itulah rebranding mereka ini dianggap sangat penting dan krusial.

Bagaimana menurut kalian tentang “wajah baru” dari NiP ini? Apakah kalian menyukainya? Ataukah kalian malah lebih menyukai logo dan skema warna NiP yang lama? Berikan pendapat kalian!

Share
Editor’s Picks
Topics
Editorial Team
caesario saputro
Editorcaesario saputro
Follow Us