RRQ Jalin Kerja Sama dengan TOGO Sebagai Partner Resmi

RRQ secara resmi menggandeng TOGO, merk biskuit ternama di Indonesia, sebagai partner resmi.
Dalam konferensi pers yang berlangsung sore tadi (11/8), RRQ dan TOGO menyampaikan bahwa kerja sama ini selaras untuk kedua pihak.
Dari pihak TOGO yang menghadirkan Teguh Sanjaya selaku creative director Khong Guan Grup mengungkapkan bahwa kerja sama antar dua brand ini merupakan market leader di Indonesia.
“(Dengan kerja sama ini) Kami bisa penetrasi ke generasi sekarang. Secara market, kami leader, tapi secara state of mind masih perlu berkembang. Generasi muda saat ini, kalau esports, mereka loyal. seperti contoh fans RRQ, yang akan loyal dengan RRQ.” tutur Teguh Sanjaya.

Sementara Adrian Pauline selaku CEO RRQ yang secara daring hadir di konferensi pers tersebut mengatakan, “Bangga bisa kerjasama dengan brand besar. Khong guan grup dengan TOGO-nya. sesama market leader di industri yang berbeda, saya ngobrol dengan pak teguh, lalu kenapa kita enggak berkolaborasi. Semoga kerja sama ini bisa membantu, dalam artian ini brand legend dan salah satu tugas kita memperkenalkan ini biskuit enak, biskuit legend, dan biskuit juara.” Kata pria yang kerap disapa Pak AP tersebut.
Satu hal menarik dari kerja sama ini adalah akan adanya kehadiran activation atau aktivitas-aktivitas untuk para RRQ Kingdom pada khususnya, dan untuk para gamer pada umumnya.

Walau belum dirinci secara detail, disebutkan bahwa akan ada kegiatan online maupun offline, salah satu kemungkinannya adalah turnamen esports amatir dan kemungkinan juga untuk bertanding melawan tim pro RRQ.
Pada konferensi pers tersebut juga diperlihatkan jersey RRQ yang dikenakan oleh tim RRQ Sena (yang ikut hadir).

Walau dikenakan oleh para pemain RRQ Sena, jersey resmi RRQ dengan adanya kerja sama ini akan menghadirkan logo TOGO di semua divisi, seperti RRQ Hoshi, RRQ Sena, RRQ Ryu, maupun RRQ Mika.
Namun tidak disebutkan lebih lanjut mengenai periode kerja sama antara RRQ dan TOGO ini akan berlangsung.