Nah, melalui acara ini nantinya para kontestan akan ditantang untuk mewujudkan sebuah tas gaming yang mewah di mana TUMI akan memfasilitasi para peserta dalam membuat tas gaming tersebut.
Melalui acara ini pula, kedua perusahaan ini berharap para peserta mampu menciptakan tas yang fungsional, mempunyai kinerja yang superior, serta desain yang mewah untuk melayani kebutuhan gamer saat bepergian.
TUMI dan juga ONE Championship juga bekerjasama untuk memasarkan tas gaming ini, jadi tidak hanya sebatas dalam membuat.
Victor Sanz, Direktur Kreatif TUMI, menyatakan: “Kami sangat senang dapat bermitra dengan ONE Championship di ‘The Apprentice: ONE Championship Edition.
‘Kami berharap dapat melihat desain yang inovatif dan rencana peluncuran pemasaran out of the box yang diajukan para kontestan untuk meningkatkan perjalanan para gamer keliling dunia.”
Carlos Alimurung, CEO ONE Esports, menyatakan: “Melihat jangkauan pasar dan juga para penonton dari ONE, kami sangat senang berkolaborasi dan mendukung TUMI untuk memasuki dunia gaming.
Kami sangat senang menggunakan “The Apprentice: ONE Championship Edition” untuk memfasilitasi inovasi termutakhir dan bekerja dengan TUMI untuk membawa produk yang menarik ke pasar yang akan sangat berhubungan dengan atlet esports ”
The Apprentice: ONE Championship Edition akan mengundang enam belas (16) kontestan yang terpilih dari seluruh dunia untuk bersaing dalam permainan tantangan bisnis dan fisik berisiko tinggi.
Selain itu, total 12 CEO top dunia (1 CEO per episode) akan ditampilkan sebagai juri tamu bersama Sityodtong.
Kompetisi bisnis akan fokus pada berbagai masalah dan dunia nyata industri.