Iklan - Scroll untuk Melanjutkan
Baca artikel GGWP lainnya di IDN App

VALORANT patch 1.09 membawa beberapa kemungkinan perubahan meta dan pergerseran agen dan mekanik senjata, termasuk nerf ke senjata Operator.

Dimulai dengan Operator, tim VALORANT memutuskan untuk mengurangi setiap aspek sniper kecuali damage pada tubuh atau kepala.

Pertama, Riot menaikkan harganya dari 4500 menjadi 5000. Membuatnya lebih dari setengah dari batas kredit maksimum dan keseluruhan kredit overtime.

Pemain sekarang harus memilih antara baju besi dan utilitas, atau Operator dalam situasi lembur.

Kecepatan gerakan saat scoping sekarang berkurang dari 76% menjadi 74%. Penembak jitu menjadi tidak akurat saat bergerak dan mulai akurat saat berhenti. Dengan zona mati turun dari movement speed 30% menjadi 15%.

Fire rate berkurang, waktu equip instan (setelah memasang spike atau orb) berkurang, dan damage tembakan kaki berkurang. Riot juga meningkatkan ketidakakuratan lompat da, yang pada dasarnya menghilangkan potensi apa pun bagi pemain untuk mengintip.

Perancang agen utama Max “Orcane” Grossman mencoba untuk membenarkan perubahan secara rinci.

Mengenai mengapa tim merasa Operator membutuhkan pukulan, dia mengatakansudut mengintip dengan Operator terasa lebih efektif daripada yang kami inginkan (terutama saat mengintip lompat).

Selain itu, mendorong Operator keluar dari suatu sudut dengan utilitas terasa kurang berharga karena pengguna dapat mengintip kembali dan membunuh lawan mereka dengan kecepatan yang dapat diandalkan.

Meskipun alasannya masuk akal, sulit untuk tidak menganggap para nerf sedikit lebih agresif dari yang seharusnya.

Ada Buff Agent

Editorial Team

Tonton lebih seru di