Fitur seperti crafting dan survival menambah dimensi gameplay. (Dok. GGWP)
Seberapa dalam elemen survival dan crafting, dan bagaimana menyeimbangkannya dengan elemen aksi?
Sunano: Bahkan dalam game Monster Hunter klasik, ada persiapan sebeum berburu. Ada waktu untuk menyiapkan diri sebelum pergi ke lokasi monster. Fitur crafting ini memungkinkan gamer mengeksplor kemungkinan baru sebelum berburu. Karena kami memperkenalkan fitur crafting, kami pikir fitur ini bisa menjadi bagian penting dalam battle. Kami akhirnya memasukkan elemen itu ke dalamnya.
Saat melakukan eksplorasi, ada elemen survival. Saat membawa barang banyak pergerakan akan melambat. Saat cuca berganti, lingkungan akan berubah. Elemen survival dimasukkan untuk menambah pengalaman bermain. Dengan menambahkan crafting, survival menjadi elemen penting.
Bagaimana kalian meyeimbangkan kesulitan antara solo gameplay dengan 4-player co-op?
Huang: Multiplayer atau singleplayer, kami melihat game Monster Hunter di masa lalu. Co-op membutuhkan kerjasma tim dengan berbagai peran. Hal ini sangat menarik, tapi kami juga ingin mengurangi beban untuk setiap pemian.
Selain kooperasi, ada jga peran untuk setiap pemain yang bisa dimainkan. Memanfaatkan itu, hal ini sagat berguna saat bertarung.
Apakah akan ada jenis senjata baru, entah saat rilis atau sebgai update?
Huang: Senjata yang ada saat ini belum seuanya diungkap. Kami akan terus merilis senjata baru seiring berjalannya test. Kami akan menambah senjata berbeda yang tak ada di seri original agar kalian bisa merasakan pengalaman dan tantangan baru.