Bloodstained: Ritual of the Night Akan Diluncurkan Pada Bulan Desember

Versi seluler Bloodstained: Ritual of the Night yang baru-baru ini diumumkan akan diluncurkan untuk iOS melalui App Store dan Android melalui Google Play.
Penerbit NetEase Games dan pengembang ArtPlay mengumumkan game tersebut akan diluncurkan pada bulan Desember seharga $ 9,99 / € 10,99 / 1.220 yen.
Ini akan tersedia di Amerika, Eropa, Jepang, Asia Tenggara, Korea, dan banyak lagi. Berikut gambaran versi mobile, melalui situs resminya:
Bloodstained: Ritual of the Night untuk iOS dan Android menampilkan semua aksi, gameplay, dan konten konsol pendahulunya tanpa kompromi pada kualitas visual atau ketepatan gameplay.
Selain antarmuka pengguna yang dirombak dan ikon pecahan yang didesain ulang. Versi selulernya mencakup semua DLC konsol yang menjadikan rilis ini edisi definitif game. Untuk dimainkan saat dalam perjalanan.
Menampilkan lebih dari 120 monster dan bos unik, semuanya dengan kemampuan khusus untuk didapatkan pemain saat mengalahkannya. Menunggu di kastil Gothic yang luas dengan tantangan dan kejutan yang tak terhitung jumlahnya.
107 senjata dan 23 keterampilan senjata juga telah disesuaikan agar pemain dapat menyesuaikan gaya bertarung mereka. Bahkan tanpa pengontrol.

Bloodstained: Ritual of the Night menampilkan peta 2D yang telah diadaptasi dengan sempurna untuk dijelajahi di perangkat seluler, serta sistem shard-buff yang sudah dikenal dari versi konsol dan PC.
Sorotan lain yang akan membuat penggemar merasa seperti di rumah adalah musik Gotik dan pengisi suara asli dari game tersebut. Seperti Ami Koshimizu (Miriam) dan Shusaku Shirakawa (Gebel).
Kedepannya, Bloodstained: Ritual of the Night versi mobile akan mendapatkan karakter baru yang bisa dimainkan. Mode boss rush, mode speedrun, dan masih banyak lagi.
Tonton trailer perdananya untuk versi mobile di bawah ini.
Tentang NetEase Games
NetEase Games adalah divisi game online dari NetEase, Inc. Mengembangkan dan mengoperasikan beberapa game PC-client dan mobile paling populer di pasar termasuk China dan Jepang.
Sebagai salah satu inkubator konten game online berkualitas terbesar di dunia, NetEase Games berdedikasi untuk mendukung pertumbuhan studio inovatif di seluruh dunia. Dan mengembangkan kehadiran internasional di sepanjang jalan.
Untuk melengkapi game yang dikembangkan sendiri dan kemampuan R&D kelas dunia, NetEase Games juga bermitra dengan para pemimpin industri lainnya.
Termasuk Blizzard Entertainment, Mojang AB (anak perusahaan Microsoft), dan pengembang game global lainnya untuk mengoperasikan beberapa game online internasional paling populer di China.