Open Beta Final Fantasy 14 PS5 Hadir di Akhir Bulan April 2021

Open Beta dari Final Fantasy 14 akan hadir di konsol PS5 pada 13 April.
Terungkap dalam tweet dari akun resmi Final Fantasy 14 di Twitter, Open Beta untuk MMO populer di PS5 akan bertepatan dengan peluncuran Patch 5.5.
Kamu dapat melihat semua detail tentang cara berpartisipasi dalam versi beta di situs resmi Final Fantasy 14. Manfaat eksklusif PS5 mencakup frekuensi gambar yang sangat meningkat, resolusi 4K yang sebenarnya, Audio 3D, dan umpan balik haptik.

Bagi kamu yang memiliki edisi fisik Final Fantasy 14 di PlayStation 4 dapat upgrade melalui PlayStation Store, dan mengunduh “FINAL FANTASY XIV PS5 Upgrade Edition (Versi Beta)”.
Untuk kamu yang memiliki edisi digital game ini dapat meningkatkan langsung dari perpustakaan game kamu.
Jika kamu adalah pemain PS5 yang baru mengenal Final Fantasy 14, yang harus kamu lakukan adalah mengunduh “FINAL FANTASY XIV Free Trial” dari PlayStation Store jika kamu ingin mencobanya.
Tanggal mulai layanan resmi untuk versi PlayStation 5 dari permainan akan diumumkan di lodestone.
Dalam berita FF14 lainnya, Direktur Naoki Yoshida yang merefleksikan MMO yang mencapai akhir besar pertamanya dengan Endwalker.
Final Fantasy 14: Endwalker, Ekspansi MMORPG Yang Sangat Sukses

Final Fantasy 14: Endwalker, ekspansi yang akan datang untuk MMORPG Square Enix yang sangat sukses. Menandai akhir dari alur cerita utama yang membentang dalam satu reboot dan empat ekspansi.
Sutradara Final Fantasy 14 Naoki Yoshida berbagi bagaimana saga yang telah berlangsung lama ini hanya mungkin terjadi berkat kesuksesan MMO yang berkelanjutan.
Awal bulan ini, Yoshida mengungkapkan ekspansi berikutnya dari Final Fantasy 14, Endwalker.
Ekspansi ini akan datang menutup buku dengan alur cerita yang pertama kali dimulai di Final Fantasy 14: A Realm Reborn yang dirilis pada 2013.
Alur cerita yang berfokus pada perang antara dua dewa, Hydaelyn dan Zodiark, akan berusia delapan tahun pada saat Endwalker dirilis akhir tahun ini.
“Ide untuk membuat saga skala besar dan menutupnya setelah beberapa ekspansi muncul saat kami mengerjakan A Realm Reborn,” kata Yoshida dalam sebuah wawancara.
“Namun, untuk mewujudkan ide itu, mendapatkan popularitas dan memperoleh dana yang cukup dan pengakuan akan dibutuhkan. Untuk melanjutkan layanan jangka panjang.” lanjut Yoshida.