MAIN (Made in Indonesia) adalah sebuah konten spesial yang kami hadirkan untuk mendokumentasikan perjalanan delapan game karya anak bangsa yang terpilih tampil di Tokyo Game Show (TGS) 2025. Lewat serangkaian artikel indepth, kami mengangkat kisah di balik layar, bagaimana game-game ini dikembangkan, tantangan yang mereka hadapi, dan bagaimana mereka bisa mewakili Indonesia di salah satu ajang game internasional paling bergengsi.
Untuk seri keenam artikel MAIN, kami akan mengulas lebih jauh game Troublemaker 2 karya Gamecom Team.
Di artikel kali ini, GGWP berbincang dengan Nanda, CEO Gamecom Team, studio kreator seri Troublemaker. Lewat wawancara eksklusif ini, Nanda membagikan cerita tentang perjalanan timnya hingga terpilih ke TGS, perbedaan besar Troublemaker 2 dibanding seri pertama, hingga pandangannya soal pasar game lokal dan global.
Dengan gaya bicara apa adanya, ia memotret realitas industri game Indonesia dari sudut pandang pengembang yang sudah merasakan jatuh-bangun membangun game aksi komedi dengan identitas khas.