Piyush Shah mempresentasikan perkembangan Glance di pasar global dan Indonesia. (Dok. Glance)
Untuk lebih meningkatkan pengalaman lock screen, Glance berencana meluncurkan platform LIVE, Roposo, di Indonesia pada kuartal mendatang. Roposo telah merevolusi konten live dengan pendekatan dari kreator konten yang sangat imersif.
Setelah diluncurkan di Indonesia, Roposo akan menambahkan konten live premium berbasis kreator di lock screen ke penawaran Glance. Hal ini akan memberikan banyak kreator, peluang yang berbeda untuk monetisasi, jangkauan luas, dan interaksi unik yang memanfaatkan kecintaan Indonesia terhadap konten live.
Glance juga berencana menawarkan lebih banyak game dan live game streaming action, didukung oleh platform game Nostra. Nostra menghadirkan berbagai pengalaman bagi para gamer untuk menemukan, bermain, menonton, terkoneksi, dan berkompetisi.
Tahun ini, basis pengguna Nostra diperkirakan akan berlipat ganda di Indonesia. Selain itu, Nostra menyasar untuk memperluas koleksi permainannya dari 400 game menjadi 1.000 game pada tahun 2023 melalui kemitraan dengan studio dan pengembang game besar di seluruh dunia.
“Pertumbuhan ekonomi kreatif Indonesia merupakan prioritas utama Glance. Dengan ekspansi Nostra serta rencana peluncuran Roposo, kami ingin memberikan dampak yang signifikan pada industri game nasional dan ekosistem kreator,” kata Dalip Shahri, Director of Market Development Glance Indonesia.
Untuk lebih banyak informasi seputar esports dan teknologi, jangan lupa untuk follow akun Instagram GGWP.ID di @ggwp_media!