Baca artikel GGWP lainnya di IDN App
For
You

Ulang Tahun ke-10, MyRepublic Kembali Tegaskan Dukungan Buat Gamer

myrepublic-10-tahun-featured.jpg
MyRepublic merayakan ulang tahun ke-10. (Dok. GGWP)
Intinya sih...
  • MyRepublic Indonesia merayakan ulang tahun ke-10 dengan lebih dari 1,1 juta pelanggan aktif, termasuk gamer dan konten kreator.
  • MyRepublic memiliki IP public untuk mendukung gaming dan streaming, serta berkomitmen untuk memberikan latensi terendah.
  • Program mendatang MyRepublic termasuk acara kompetisi dan pendekatan ke komunitas gamer, seperti di kafe-kafe.

MyRepublic Indonesia resmi merayakan ulang tahun mereka ke-10, dengan tagline Xcellence Decade.

Sepanjang 1 dekade, MyRepublic telah menjangkau lebih dari 1,1 juta pelanggan aktif, dengan sebagian diantaranya adalah kalangan gamer dan konten kreator.

Di tahun kesepulunya di Indonesia, bagaimana komitmen MyRepublic untuk terus mendukung aktivitas gamer dan konten kreator Indonesia?

1. Dengan IP public, MyRepublic cocok buat gamer

myrepublic-10-tahun-1.jpg
Myrepublic menggunakan IP public yang cocok untuk gamer. (Dok. GGWP)

Hendra Gunawan, Chief Technology Officer MyRepublic Indonesia menyebutkan bahwa teknologi yang dimiliki MyRepublic saat ini sudah mumpuni untuk mendukung aktivitas gaming maupun streaming.

"Jadi MyRepublic sendiri itu satu satunya provider pertama yang yang kasih IP public. IP public ini penting ya untuk teman teman gamer karena ini bisa mereduksi delay, supaya konektif itu dia lebih stabil dan lebih cepat," ujar Hendra.

Selain itu MyRepublic juga memiliki koneksi private yang lengkap dengan berbagai judul game dan content provider.

"Di beberapa pengukuran latensi, MyRepublic pasti terbaik, selalu dan dan konsisten terbaik. Itu yang kita jaga dari dulu dan sampai sekarang kita akan konsisten, dan berkomitmen untuk memberikan latensi yang terendah dan berusaha untuk selalu memberikan IP public," tegas Hendra.

2. Program MyRepublic mendatang untuk gamer

myrepublic-10-tahun-2.jpg
MyRepublic juga mengadakan event offline untuk para gamer. (Dok. GGWP)

Lebih lanjut, Iman Syahrizal, Chief Sales and Marketing Officer MyRepublic Indonesia juga mengutarakan dukungannya terhadap ekosistem gaming dan esports di Indonesia.

"Kami juga punya beberapa inisiatif yang dilakukan dengan membuat acara-acara kompetisi. Saya kira tahun ini akan kita lebih perbanyak lagi," ujar Iman.

"Kami juga mendekatkan diri di komunitas-komunitas gamer seperti di kafe-kafe. Seperti itu cara kami untuk mendekatkan keberadaan kami dengan gamer," sambungnya.

Share
Topics
Editorial Team
Mecca Medina
EditorMecca Medina
Follow Us