3 Tahun POCO Indonesia, Sukses Buat Goncangan di Pasar Smartphone

Pada tanggal 21 Januari 2024 kemarin, POCO Indonesia merayakan ulang tahunnya yang ke-3. Selama itu pula ada banyak pencapaian yang berhasil mereka raih.
Mengusung tema “Redefining the Game: Three Years of a Bold, Different, and Disruptive Journey,” perayaan berlangsung meriah di kawasan Senopati, Jakarta.
Mulai dari penjualan smartphone yang laris hingga merambah dunia esports, raihan ini membuat POCO positif menyambut tahun 2024.
3 tahun POCO Indonesia ciptakan gebrakan

Dalam 3 tahun ini, POCO sudah menciptakan beberapa terobosan yang membuat sub-brand Xiaomi ini semakin menonjol.
Peluncuran model POCO M3, X3 NFC dan X3 Pro, F3, F4, dan F5 selalu menciptakan gejolak di kalangan pecita gadget.
POCO juga turut memberdayakan scene esports lewat pendirian tim POCO Star yang sukses meraih prestasi internasional di cabang Free Fire.
POCO Extreme League juga turut diadakan untuk mencari talenta berbakat di daerah-daerah, untuk dibimbing menjadi pemain profesional.

Andi Renreng, Associate Director Marketing POCO Indonesia, menyebut ada beberapa faktor yang menjadi kunci kesuksesan POCO di Indonesia.
“POCO hadir sebagai brand yang nggak cuma memenuhi kebutuhan teknologi anak muda, tapi juga terlibat dalam berbagai kolaborasi dan kegiatan bareng komunitas, serta selalu tampil berani, berbeda, dan mendobrak,” kata pria yang akrab disapa Bung Andi ini.
“Selamat ulang tahun yang ke-3 untuk POCO, tapi buat saya ini yang ke-5 karena selama 5 tahun ada banyak hal positif yang terjadi dengan POCO,” ujar Bang Fayad sebagai salah satu coach POCO Extreme League.
“Seperti yang Bung Andi bilang, ini bukan tentang hubungan kerja sama lagi, tapi lebih ke ikatan batin. Saya merasakan itu. Thank you and good luck,” pungkasnya.