iQOO (I Quest On and On), menyoroti keunggulannya memberikan pengalaman premium bagi para penggunanya, iQOO bekerja sama dengan BMW M Motorsport, merek mobil balap legendaris dunia, sebagai mitra premium.
brand smartphone global yang fokus di pasar ponsel berperforma tinggi dan premium, baru saja meluncurkan produk perdananya di Indonesia, iQOO 11, pada 8 Desember 2022 lalu.
Melalui kolaborasi ini, desain dari seri smartphone flagship iQOO edisi Legend didesain menggunakan garis tiga warna yang merupakan perpaduan antara warna logo iQOO dan BMW M Motorsport untuk merepresentasikan ‘kecepatan’ performa, sementara branding iQOO terpampang di cover Hyper Car terbaru BMW, yaitu seri M Hybrid V8.
Pada musim ini, BMW M Motorsport merilis mobil balap prototipe LMDh baru yang dinamakan BMW M Hybrid V8 yang akan menjadi andalan mereka di ajang balap kelas dunia.
Desain luar mobil balap ini menggabungkan warna BMW M Motorsport untuk memperlihatkan nuansa desain klasik BMW M Motorsport dan diintegrasikan dengan desain prototipe sebelumnya, serta sejarah balap BMW M Motorsport.
Menjadi smartphone monster yang menonjolkan keutamaan performa tinggi, iQOO turut mendukung desain livery baru dengan menampilkan logo brand iQOO di kap mobil BMW M Hybrid V8.
Selain itu, BMW M Motorsport juga mengumumkan partisipasinya di perhelatan 24 Hours of Le Mans, ajang active endurance racing tertua di dunia. BMW M Hybrid V8 akan memulai debutnya di Rolex 24 Hours di Daytona pada tahun 2023.