Baca artikel GGWP lainnya di IDN App
For
You

OPPO Persiapkan 8 Store Baru di Indonesia Awal Tahun 2023

OPPO telah mempersiapkan infrastruktur premium baru, yaitu OPPO eXperience Store di tahun 2023. Chief Executive Officer OPPO Indonesia, Jim Zhang, mengatakan OPPO akan menambah 5 Experience Store dan 3 Oppo Store di 8 lokasi berbeda.

“OPPO sadar dalam memilih gadget, umumnya konsumen lebih tertarik mengunjungi toko offline untuk mencoba dan merasakan keistimewaan produk sebelum membeli,“ ujar Jim Zhang.

 

“Kami harap dengan bertambahnya lokasi store OPPO konsumen dapat lebih mudah menjangkau produk OPPO serta mendapat pengalaman mengeksplorasi beragam fitur unggulan yang ada pada produk OPPO,” tambahnya.

 

 

OPPO eXperience Store: Era Baru di Market Premium di 2023

OPPO eXperience Store merupakan konsep store baru yang akan memberikan kesempatan bagi pelanggan yang ingin mencoba beragam produk dan teknologi inovasi OPPO dengan lokasi yang lebih luas. 

Didominasi dengan warna putih berpadu warna alam, akan memberikan rasa nyaman kepada konsumen melakukan experience lebih lama dengan jajaran produk yang lengkap mulai dari smartphone, IoT, dan aksesoris. 

OPPO juga menyiapkan sales consultant terlatih yang selalu siap sedia mendampingi dan menjelaskan setiap detail produk dan fitur kepada calon konsumen ketika mencoba produk OPPO.

OPPO Experience Store Lippo Mall Puri

OPPO Experience Store Lippo Mall Puri hadir dengan konsep toko yang estetik & kekinian bertujuan memberikan pengalaman berbelanja lebih menyenangkan dengan mengedepankan tema Warm Technology Design. 

Mengedepankan fitur teknologi di dalam toko yang dikombinasikan dengan kesan ruang yang nyaman & hangat untuk dapat lebih dekat dengan konsumen.

Secara umum, OPPO eXperience Store terdiri dari 3 bagian utama yaitu :

  • Experience Zone

Di area ini konsumen mendapatkan pengalaman tak terbatas untuk mencoba berbagai produk dengan teknologi dan inovasi terbaik OPPO. 

Experience Zone dibuat lebih luas dengan berbagai signage yang mudah dipahami dan informatif. 

  • Smart Living Zone

Area ini akan memberikan pandangan baru kepada konsumen mengenai interkoneksi antar perangkat OPPO, bagaimana perangkat smartphone dan IoT OPPO dapat bekerjasama untuk menciptakan ekosistem yang sangat membantu dan memudahkan pengguna. 

Dengan area khusus ini, sales consultant dapat lebih memberikan penjelasan lebih personal dan baik juga memungkinkan untuk lebih leluasa melakukan demonstrasi perangkat IoT. 

Area ini dilengkapi oleh Wireless Charging Table yang memudahkan customer untuk mengisi daya baterai dengan cepat & mudah. 

Area ini juga menjadi semi kids zone sehingga memudahkan customer yang membawa keluarga atau anak, agar dapat menunggu lebih nyaman saat bertransaksi.

  • Unboxing Zone

Di sini, konsumen akan dibuat senyaman mungkin untuk melakukan unboxing perangkat baru dengan tempat yang nyaman dan luas dan didampingi oleh sales consultant terbaik yang akan memandu bagaimana perangkat yang baru mereka beli dapat membantu memudahkan hidup mereka di keseharian.

OPPO eXperience Store 2023: Infrastruktur Baru, Raih Konsumen Premium

OPPO eXperience Store menjadi salah satu bentuk nyata kesiapan OPPO memasuki pasar segmen premium di tahun mendatang, apalagi dengan adanya berbagai teknologi dan inovasi baru yang terus dikembangkan OPPO di segmen premium, seperti pada produk – produk yang ditunjukkan pada ajang tahunan INNO Days.

OPPO eXperience Store berdiri tidak hanya untuk menyambut berbagai teknologi dan perangkat premium, OPPO eXperience Store dapat difungsikan sebagai showcase untuk dapat melihat berbagai produk dan teknologi terbaru OPPO, bahkan ada kemungkinan untuk produk-produk yang meluncur di ajang INNO Day. 

Perkembangan konsumen premium yang lebih baik dari tahun ke tahun membuat OPPO terpacu untuk melayani lebih baik lagi kepada konsumen premium, OPPO percaya di tahun mendatang konsumen premium akan semakin berkembang dan meluas. Selaras dengan komitmen OPPO untuk pengembangan toko serupa di beberapa kota di tahun – tahun mendatang.

OPPO eXperience Store akan memberikan OPPO ruang untuk mengembangkan komunitas premium. Komunitas premium membutuhkan tempat terbaik untuk mereka dalam melakukan interaksi dengan layanan terbaik, baik dari sisi produk melalui tempat yang lebih nyaman untuk mereka maupun interaksi dengan sales consultant pilihan OPPO untuk mendapatkan informasi yang lebih tepat.

OPPO eXperience Store:  Menjadikan Pelanggan Yang Utama di Setiap Aspek

Dari awal hadir di Indonesia, pelanggan menjadi yang utama bagi OPPO. OPPO sangat memperhatikan pelayanan dan kenyamanan kepada setiap pelanggannya. 

Karena pelanggan adalah diatas segalanya, sudah sepatutnya OPPO mempersiapkan berbagai kebutuhan yang akan membuat setiap pelanggan menjadi spesial.

OPPO telah menyiapkan tim yang kuat untuk menjangkau konsumen premium. Dibalik pengetahuan akan produk yang mendalam, OPPO juga berfokus pada 3 pilar untuk pelayanan di eXperience Store:

  • Bangun Hubungan Personal

Hubungan personal dengan pelanggan dibuat untuk dapat lebih memahami apa kebutuhan pelanggan atas perangkat dan juga apa kemauan dari pelanggan. 

Kedekatan pelanggan akan memberikan banyak feedback yang akan berguna bagi OPPO dalam mengambil langkah pelayanan yang tepat kedepan.

  • Layanan Yang Tepat

OPPO eXperience Store tidak akan melakukan persuasi pelanggan untuk membeli perangkat tertentu. Namun, OPPO mencoba untuk memahami setiap kebutuhan pelanggan, karena kebutuhan pelanggan unik, berbeda – beda. OPPO hanya merekomendasikan perangkat yang tepat yang nantinya dapat membantu keseharian pelanggan.

  • Layani Sepenuh Hati

Setiap konsumen yang datang ke eXperience Store sama pentingnya bagi OPPO. Untuk itu OPPO berusaha memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh pelanggan dengan sepenuh hati.

 

OPPO Indonesia Ungkap Keunggulan Desain dan Kamera Reno8
Dalam waktu dekat, OPPO Indonesia akan meluncurkan perangkat OPPO Reno8 ke Indonesia yang diperkirakan rilis pada Agustus 2022.
Baca Juga
Share
Editor’s Picks
Topics
Editorial Team
rien
Editorrien
Follow Us