Baca artikel GGWP lainnya di IDN App
For
You

Penjualan Perdana POCO M4 Pro Menawarkan Keuntungan Menarik!

POCO, brand teknologi populer di kalangan penggemar teknologi muda dunia, hari ini mengumumkan penjualan perdana POCO M4 Pro yang bisa didapatkan di toko offline POCO Store, Xiaomi Store, Xiaomi Shop dan akan segera hadir di Erafone.

Selain itu, POCO M4 Pro juga bisa didapatkan di berbagai channel ecommerce kesayangan pengguna, termasuk Tokopedia, Bukalapak, Akulaku, Shopee, Lazada, JD.ID, dan Blibli. Dengan dua varian yang diumumkan pada 29 Maret lalu, pengguna dapat membawa pulang smartphone ini dengan varian 6/128GB mulai dari Rp. 2.899.000 dan 8/258GB mulai dari Rp. 3.399.000.

Menariknya lagi, setiap pembelian smartphone tersebut di POCO Store kamu akan mendapatkan keuntungan tambahan, yaitu kesempatan undian Mini 4WD POCO x Crooz senilai Rp 1.000.000 dan merchandise eksklusif selama persediaan masih ada.

“Peluncuran smartphone ini telah sukses diadakan dengan menampilkan berbagai bintang tamu yang merepresentasikan semangat Maximize Your Fun dan gairah muda para pengguna POCO,” ujar Andi Renreng, Head of Marketing POCO Indonesia.

“Dan mulai 4 April ini, smartphone yang menawarkan extreme experience tersebut bisa didapatkan di berbagai kanal pembelian resmi kami, termasuk di POCO Store. Banyak kejutan yang kami tawarkan di sana selama persediaan masih ada.” Lanjutnya.

Smartphone tersebut dilengkapi dengan layar 90Hz Super AMOLED yang mampu memberikan pengalaman visual maksimal. Layar yang menawan ini menjadi semakin sempurna dengan dukungan 64MP high resolution triple camera, chipset Mediatek Helio G96 yang powerful, serta baterai berkapasitas besar 5.000mAh dilengkapi dengan 33W Pro fast charging, juga NFC.

Sumber Gambar: POCO

Buat yang belum tahu, POCO adalah brand muda dan independen yang lahir dari Xiaomi Corporation. Hingga saat ini, POCO telah memasuki lebih dari 85 pasar global. Pada tahun 2021, total penjualan smartphone POCO mencapai 23 juta unit.

Saat ini, POCO memiliki tim produk, penjualan, dan pemasaran yang independen dan masih berbagi sumber daya dengan Xiaomi dalam bidang manufaktur dan layanan purna jual.

Share
Editor’s Picks
Topics
Editorial Team
Jefri Sibarani
EditorJefri Sibarani
Follow Us