Merayakan Kesuksesan, Realme Gelar Konferensi Pers di IFA Berlin

Realme merupakan merk smartphone yang pertumbuhannya paling cepat di dunia saat ini. Mereka di tengah kesuksesannya membuat sebuah Realme Brand Conference 2020 di IFA Berlin.
Ini merupakan kali pertamanya brand Realme hadir di IFA. Kesuksesannya dalam membawa Dare to Expand dan Dare to Thrive menjadi salah satu alasannya.
Dalam konferensi tersebut, Realme bakal membagikan strategi dan rencana mengenai produknya di masa mendatang.
Bahkan Founder dan CEO Realme Global, Sky Li menuturkan bahwa di masa mendatang, Realme akan berkomitmen untuk menghadirkan produk berkualitas dengan performa dan desain yang berkualitas.
“Sebagai perusahaan internasional, realme berkomitmen untuk terus menghadirkan produk berkualitas dengan performa dan desain yang terdepan sehingga menciptakan kehidupan yang cerdas dari brand tech trendsetting,” tuturnya.
“Setelah sukses di India, Asia Tenggara, dan beberapa pasar lainnya, realme akan fokus pada pasar Eropa dan Tiongkok, kemudian ke Amerika Latin untuk menghadirkan berbagai produk dengan performa terdepan kepada banyak anak muda!” lanjutnya.
Bicara soal Realme, salah satu yang menarik untuk dibahas adalah bahwa merk ini memiliki portofolio produk yang lengkap dengan cakupan setiap segmen harga dari kelas entry level hingga flagship selama dua tahun. Strategi tersebut bakal terus diterapkan oleh Realme.
Dari sisi teknologi, Realme juga tergolong merk yang berani meluncurkan berbagai terobosan. Contohnya, Realme adalah merk pertama yang mengadopsi kamera pop up di segmen harga US$200 plus meluncurkan kamera 64MP Quad-Camera pertama di dunia.

Di samping itu, Realme juga memiliki target pasar yang jelas di mana Sky Li selaku CEO dan Founder membidik generasi muda sebagai target pasar mereka. Dia bahkan berkomunikasi dengan anak muda di seluruh dunia untuk mendapatkan feedback yang pas.
Sekarang, Realme memiliki lebih dari 45 juta pengguna dan beroperasi di 61 pasar di seluruh dunia dan menjadi merk top empat di Australia, Top 5 di Singapura, Top empat di India, dan top empat di SEA. Di ajang IFA Berlin, Realme juga akan mengumumkan fokusnya di pasar Eropa dan kemudian akan beralih ke Amerika Latin setelahnya.
Menjunjung tinggi komitmen untuk menghadirkan produk berkualitas yang melebihi ekspektasi anak muda, realme berencana untuk bisa menjual 100 juta unit smartphone, dan memegang posisi sebagai merek utama di pasar smartphone.