Selain memamerkan karya lokal, Garena juga berkontribusi dalam sesi panel diskusi IGDX 2025 Conference yang membahas peluang dan tantangan industri game mobile di Asia Tenggara.
Dalam sesi tersebut, Hans Saleh, Country Head Garena Indonesia, menjadi panelis bersama Julio Andryanto (CEO Dream Studio) dan Denis Nichifor (Head of Apps Google SEA).
Diskusi ini menyoroti bagaimana kolaborasi antara pengembang lokal, publisher, dan platform global dapat mempercepat pertumbuhan industri game tanah air.
Hans menegaskan bahwa Garena akan terus menjadi mitra strategis bagi talenta muda Indonesia, terutama melalui program kompetisi dan inkubasi seperti Garena Game Jam.
Partisipasi Garena di IGDX 2025 menjadi bukti nyata komitmen perusahaan dalam mendukung pengembang lokal. Melalui pameran, diskusi, dan program inkubasi, Garena berharap semakin banyak talenta Indonesia yang mampu melahirkan karya berkualitas dan bersaing di kancah global.
Dengan berakhirnya IGDX 2025, Garena Indonesia menegaskan kembali perannya bukan hanya sebagai publisher, tetapi juga sebagai penggerak ekosistem industri game nasional.