“Idle Arks: Build at Sea” adalah game seluler bisnis simulasi yang diluncurkan oleh BHome, sebuah perusahaan game di China. Pemain akan diceburkan ke dalam laut dalam permainan dan harus hidup di laut. Dengan menyelamatkan korban lainnya, membuat bahtera, membangun kembali kota, menjelajahi peradaban yang tidak dikenal, dan menciptakan kembali kemakmuran masyarakat manusia.
Strategi penempatan dan kreativitas material Idle Arks secara keseluruhan relatif sederhana,sejalan dengan karakteristik iklan game kasual yang berbiaya rendah namun efisien, memiliki signifikansi referensi tertentu untuk jenis pengembang dan pengiklan game yang sama. Selanjutnya, mari kita analisis secara singkat:
Dari sudut pandang lokasi channel distribusi, fokus Idle Arks terutama pada channel Facebook. Proporsi pengiklanan antara semua channel pada dasarnya sama. Dari perspektif tren peluncuran, Idle Arks meningkat dua kali lipat dari awal tahun hingga pertengahan Maret, dan dari akhir Maret hingga pertengahan Mei, jumlah pengiklanan material berada dalam tren menurun sejak pertengahan Mei.
Kreativitas periklanan selalu menjadi mata rantai yang sangat penting dalam konversi. Ide periklanan yang sangat baik dan inovatif dapat secara langsung merangsang pengguna untuk mengunduh game.
Dari perspektif kreativitas periklanan, Idle Arks menggunakan hampir semua materi video. Konten kreatif pada dasarnya adalah mode tampilan video + gameplay kecil, terutama termasuk tiga jenis berikut:
- Saat mau kiamat, bangun tempat tinggal di atas air: https://sp2cdn-idea-global.zingfront.com/sp_opera/33f39a98eb3fa029aa3f4eac5eda9dc9.mp4
- Video lucu jatuh ke dalam air + adegan permainan penyelamatan di air: https://sp2cdn-idea-global.zingfront.com/sp_opera/4dfbc75532344739a9ccdd2c8cd12a58.mp4
- Hidup di pulau terpencil: https://sp2cdn-idea-global.zingfront.com/sp_opera/d29758013e6dc816084f4c18db2f714e.mp4