Baca artikel GGWP lainnya di IDN App
For
You

Banner Genshin Impact Terlaris Sepanjang Masa Hingga Sekarang

Banner Genshin Impact terlaris ini jadi incaran banyak gamer yang ingin melakukan gacha. Banner milik siapa yang paling ramai di-pull?

Umur Genshin Impact sudah mencapai tiga tahun lamanya. Meskipun masih dikatakan baru lahir, namun sudah banyak pemasukan dari penjualan karakternya.

Bahkan, tidak jarang banyak rekor tercipta yang sudah dipecahkan saat merilis banner baru hingga tahun 2023.

Bahkan, beberapa banner karakter yang sudah dirilis mampu menghasilkan pemasukan sangat besar.

Sehingga, tercipta rekor banner paling laris sepanjang masa, setidaknya hingga November 2023. Nah, jika kamu penasaran, simak daftar banner terlaris di bawah ini.

Banner Genshin Impact terlaris

1. Hu Tao dan Yelan

Tidak perlu diragukan lagi bahwa karakter yang satu ini selalu mendapatkan sinarnyai ketika muncul di setiap update.

Bukan saja Yelan, tapi karakter yang satu ini sangat sering mempromosikan peti mati dengan harga diskon. Karakter tersebut adalah Hu Tao.

Hu Tao sangat dikenal dengan damage-nya yang sangat besar dan sampai saat ini masih dipakai oleh banyak pemain di Spiral Abyss.

Elemental Burst yang digabung dengan reaksi elemen Vaporize masih menjadi andalan untuk menghasilkan damage sangat besar.

Pemasukan terbanyak di Genshin Impact jatuh kepada Hu Tao dan Yelan yang hadir pada update 3.4 lalu.

Ini adalah kedua kalinya Hu Tao muncul pada limited banner dan para pemain sudah tahu betapa hebatnya Hu Tao.

Perilisan banner ini berhasil meraup sebanyak USD46 juta atau setara dengan Rp700 miliar.

2. Raiden Shogun dan Kamisato Ayato

Selanjutnya ada banner Raiden Shogun dan Kamisato Ayato yang juga termasuk laris sepanjang masa. Sejak pertama kali kemunculannya, Raiden Shogun menjadi karakter ikonik.

Dia memiliki  kekuatan bernama Musou Shinsetsu atau lebih dikenal dengan nama Boba Sword. Banyak pemain yang menginginkannya karena dia sangat cocok sebagai sub-DPS.

Bersamaan dengan Kamisato Ayato, Raigen Shogun mendapatkan limited banner pertamanya yang telah meraup sebanyak USD 37 juta atau Rp 562 miliar. Kedua karakter ini menempati posisi kedua penjualan paling sukses di Genshin Impact.

3. Kamisato Ayaka dan Shenhe

 

Dua karakter Cryo ini juga bisa mendapatkan pendapatan yang tidak kalah banyak dengan karakter elemen lainnya.

Menyusul kesuksesan kakaknya, Kamisato Ayaka bersama dengan Shenhe menjadi dua karakter elemen Cryo yang mampu mendapatkan pemasukan sangat banyak di Genshin Impact.

Bersamaan dengan mereka, ada satu karakter bintang empat baru yang hadir di Genshin Impact yaitu Mika.

Ketiga karakter ini berhasil mendapatkan penghasilan sekitar USD35 juta setara Rp532 miliar pada update patch 3.5 lalu.

4. Kamisato Ayaka

Kamisato Ayaka kembali lagi dengan mendapatkan pemasukan yang cukup besar. Hal Ini terjadi pada update 2.6 yang terjadi saat masa lockdown kedua di Cina. Banner Ayaka terpaksa harus diperpanjang hingga 240 Hari lamanya.

Walaupun hanya dirilis sendirian, Ayaka masih bisa mendapatkan pemasukan yang cukup banyak.

Bahkan, lebih tinggi dibandingkan dengan beberapa double banner yang sudah muncul. Dari penjualan banner Ayaka sendiri berhasil menyumbang USD35 juta atau setara dengan Rp532 miliar.

4. Nahida dan Yomiya

Terakhir ada Banner Nahida dan Yomiya yang masuk paling laris sepanjang masa. Sejak awal rilis, Nahida langsung mencuri perhatian para pemain.

Sebab, sudah banyak pemain yang sangat menantikan kehadiran Nahida sebagai Archon pertama yang memiliki badan mungil.

Bersamaan dengan Nahida, Yoimiya mendapatkan rerun keduanya dan mereka mendapatkan pemasukan sebanyak USD34 juta atau setara Rp517 miliar.

Untuk lebih banyak informasi seputar esports dan video game, jangan lupa untuk follow akun Instagram GGWP di @ggwp_esports!

Share
Editor’s Picks
Topics
Editorial Team
Mecca Medina
EditorMecca Medina
Follow Us