Iklan - Scroll untuk Melanjutkan
Baca artikel GGWP lainnya di IDN App

Tidak disangka, game yang dirilis gratis selama April Mop Content Warning berhasil terjual sebanyak 600 ribu kopi setelah diklaim oleh 6 juta gamer!

Game populer nyatanya tidak harus berasal dari sebuah game dengan grafis fotorealistis! Faktanya, game seperti Holocure dan Lethal Company bisa sukses dengan gameplay yang nagih serta visual yang ringan untuk kebanyakan PC!

Hal ini juga membuktikan bahwa gamer masih lebih memilih kualitas gameplay dibanding dengan grafis.

Hal ini juga mungkin terjadi karena game yang dianggap sebagai AAA gagal untuk menarik hati para gamer, terlebih dengan game yang dirilis dengan banyak bug.

Kali ini, tim pengembang yang sukses dengan entri seperti Totally Accurate Battleground kembali dengan sebuah game unik berjudul Content Warning.

Dihadirkan secara gratis saat rilis.

Content Warning, sebuah game yang dikembangkan oleh Landfall yang populer dengan seri Totally Accurate dibagikan secara gratis saat dirilis.

Game ini mengajak pemain bersama kawannya untuk merekam konten viral untuk dibagikan menuju Spooktube, sebuah parodi dari Youtube.

Game ini tidak lama menjadi sebuah game yang cukup viral saat dirilis pada April Mop. Tidak ada yang menyangka game yang dibuat sebagai sebuah game lucu-lucuan bisa sukses mengikuti game seperti Lethal Company.

Namun, game ini tidak selamanya gratis. Para pemain hanya memiliki waktu sehari saja untuk mengambil Content Warning secara gratis.

Setelahnya, Landfall menganggap ini sebagai taruhan apabila para gamer akan membeli game ini atau tidak.

Pencapaian yang tidak terduga.

Editorial Team

Tonton lebih seru di