PlayStation telah membagikan State of Play baru yang menampilkan 12 menit gameplay PS5 untuk Demon’s Souls.
Seperti yang terungkap di PlayStation.Blog, judul peluncuran baru PS5 Demon’s Souls ini dipersembahkan oleh direktur kreatif Gavin Moore. Dan berfokus pada pengalaman offline pembuatan ulang PS3 klasik 2009 ini.
Ini memberikan gambaran umum tentang banyak detail yang telah dipelajari sebelumnya, seperti penciptaan karakter yang diperluas. Dan juga merinci banyak peningkatan yang dapat dialami pemilik PS5 pada 12 November 2020 nanti.
Panduan gameplay ini menunjukkan kepada pemain Nexus – hub utama Demon’s Souls – dan seberapa cepat waktu muat membuat pemain naik level.
Moore juga membahas bagaimana pemain dapat memilih untuk memainkan Demon’s Souls dalam Performance Mode, yang berjalan pada 60FPS dengan Dynamic 4K, atau dalam Cinematic Mode, yang menjalankan game pada lebih “cinematic 4K” pada 30 FPS.
Tim di Bluepoint Games juga menambahkan “ribuan” efek suara baru untuk audio Tempest 3D.
DualSense juga akan membuat pertempuran terasa “lebih kasar dan lebih gelap” Dan akan membuat pemain merasakan “benturan baja melawan baja” atau “bola api” sebelum dilemparkan ke musuh.
Juga dibahas bagaimana partitur orisinal diatur ulang oleh 120 orkestra di AIR Studios di London. Bagaimana semua kode orisinal digunakan untuk mempertahankan kesan orisinal sementara animasi baru akan menambahkan perkembangan, dan banyak lagi.
Kita juga dapat melihat bos Dirty Colossus untuk pertama kalinya, dan ini memberi gambaran petualangan pada salah satu kengerian lain yang harus dihadapi jika melakukan perjalanan yang menantang ini.