Iklan - Scroll untuk Melanjutkan
Baca artikel GGWP lainnya di IDN App

Game Far Cry 6 yang dipersiapkan Ubisoft kabarnya tidak bakal menyertakan ray-tracing di PS5 atau Xbox Series X dan fitur tersebut akan eksklusif untuk versi PC dari game tersebut.

Berita ini datang dari Lead Programmer Stephanie Brenham dalam sebuah wawancara dengan Wccftech di mana Brenham menjelaskan mengapa ray tracing tidak akan datang ke console generasi berikutnya ketika game diluncurkan bulan depan.

Menurut Brenham, absennya ray-tracing di console dimaksudkan agar tim dapat memanfaatkan dengan baik kemampuan perangkat keras baru dari setiap console untuk memastikan permainan berjalan lancar dalam 4K pada 60fps.

“Ray tracing adalah fitur khusus PC. Di console, tujuan kami adalah memanfaatkan kemampuan perangkat keras baru, mengoptimalkan kinerja yang menargetkan 4K dan mencapai 60 FPS, misalnya, sambil memastikan fitur game baru, seperti sistem cuaca dinamis kami, didukung di semua platform.” Ucapnya.

Editorial Team

Tonton lebih seru di