Baca artikel GGWP lainnya di IDN App
For
You

Bukan Cerita, Satu Hal ini Bikin God of War Ragnarok Layak Ditunggu

God of War Ragnarok menjadi salah satu game yang layak untuk ditunggu. Kini kita bisa mengenal lebih dekat di Hari Kesadaran Aksesibilitas Global karena untuk merayakannya, Santa Monica Studio dari PlayStation mendiskusikan apa yang mereka lakukan untuk membuat God of War Ragnarok lebih mudah diakses pemain.

Menurut desainer UX utama Mila Pavlin, God of War Ragnarök akan memiliki lebih dari 60 opsi penyesuaian gameplay untuk memenuhi kebutuhan setiap pemain.

“Kami tidak hanya mendesain ulang UI kami untuk memungkinkan lebih banyak fleksibilitas dan keterbacaan,” tulis Pavlin di Blog PlayStation.

“tetapi kami juga telah membangun ulang pemetaan ulang pengontrol dari bawah ke atas dan menambahkan lebih banyak penyesuaian pada sistem pertempuran dan interaksi kami. Kami telah mempertahankannya. semua fitur aksesibilitas kami dari God of War 2018 dan diperluas hingga mencakup lebih dari 60 cara untuk menyesuaikan gameplay agar sesuai dengan gaya dan kebutuhan kamu,” lanjutnya.

Beberapa fitur aksesibilitas dari game pertama akan kembali dari rilis PC God of War pertama. Hal-hal seperti sprint otomatis, reticle gigih, dan opsi untuk membidik dan memblokir semuanya muncul di Ragnarök, tetapi itu hanyalah permulaan.

Ragnarök juga akan menambahkan koleksi besar peningkatan subtitle dan teks yang akan memungkinkan pemain untuk menyesuaikan ukuran teks, warna, menambahkan warna tertentu untuk mengidentifikasi speaker, menambahkan teks untuk efek suara dan sinematik, dan bahkan mengubah ukuran ikon dalam game.

Kontroler juga dapat dipetakan ulang sepenuhnya di Ragnarök. Game ini akan hadir dengan beberapa tata letak prasetel, tetapi pemetaan khusus untuk setiap tombol juga tersedia. Untuk tindakan kompleks tertentu, Ragnarök akan memiliki daftar alternatif bagi pemain untuk dipetakan kembali.

Mode kontras tinggi akan muncul di God fo War Ragnarök, yang mengubah karakter, item, dan musuh untuk muncul dalam warna solid yang dapat disesuaikan dengan preferensi pengguna. Ada juga pengaturan untuk menonaktifkan mode kontras tinggi selama sinematik sehingga tidak merusak pengalaman seperti film.

Dan untuk menghormati Hari Kesadaran Aksesibilitas, Sony membuat ulang trailer pengungkapan asli dengan deskripsi audio.

Sumber: The Gamer

Share
Editor’s Picks
Topics
Editorial Team
Adam
EditorAdam
Follow Us