Bukan Cerita, Satu Hal ini Bikin God of War Ragnarok Layak Ditunggu

God of War Ragnarok menjadi salah satu game yang layak untuk ditunggu. Kini kita bisa mengenal lebih dekat di Hari Kesadaran Aksesibilitas Global karena untuk merayakannya, Santa Monica Studio dari PlayStation mendiskusikan apa yang mereka lakukan untuk membuat God of War Ragnarok lebih mudah diakses pemain.
Menurut desainer UX utama Mila Pavlin, God of War Ragnarök akan memiliki lebih dari 60 opsi penyesuaian gameplay untuk memenuhi kebutuhan setiap pemain.
“Kami tidak hanya mendesain ulang UI kami untuk memungkinkan lebih banyak fleksibilitas dan keterbacaan,” tulis Pavlin di Blog PlayStation.
“tetapi kami juga telah membangun ulang pemetaan ulang pengontrol dari bawah ke atas dan menambahkan lebih banyak penyesuaian pada sistem pertempuran dan interaksi kami. Kami telah mempertahankannya. semua fitur aksesibilitas kami dari God of War 2018 dan diperluas hingga mencakup lebih dari 60 cara untuk menyesuaikan gameplay agar sesuai dengan gaya dan kebutuhan kamu,” lanjutnya.