Baca artikel GGWP lainnya di IDN App
For
You

iQIYI dan Sailson Sukses Selenggarakan "iQIYI ∙ Sailson Media Day", Perkenalkan "IP-Remix"

iQIYI dan Sailson berkolaborasi untuk menyelenggarakan acara “iQIYI ∙ Sailson Media Day” yang sangat sukses.

Acara bergengsi ini mempertemukan klien game dan agensi game terkemuka dari pasar luar negeri, termasuk miHoYo, Joy You, Ctrl Media, Chinese Gamer International Corp.

Selama acara berlangsung, perwakilan dari iQIYI dan Sailson menyampaikan pidato utama yang menarik dan meluncurkan produk baru “IP-Remix”.

Inisiatif inovatif ini memberikan strategi inovatif bagi perusahaan game yang bertujuan untuk meningkatkan upaya pemasaran mereka di panggung global.

iQIYI Meluncurkan Rencana Pengembangan Internasional 2024 yang Ambisius dan Berbagai Proyek Utama untuk Terus Berkembang

Andy Sun, Kepala Penjualan Internasional iQIYI, naik ke atas panggung pada acara yang sangat dinanti-nantikan ini untuk mengungkap pertumbuhan yang mengesankan dan ambisi masa depan iQIYI Internasional.

Andy menekankan pencapaian perusahaan di pasar-pasar utama seperti Asia Tenggara dan Amerika Utara, yang didorong oleh pendekatan pemasaran khusus yang memberikan solusi bernilai tinggi untuk perusahaan dan klien internasional.

Ke depannya, iQIYI Internasional akan secara aktif mempromosikan konten berbahasa Mandarin, berinvestasi secara signifikan dalam proyek-proyek yang diproduksi sendiri di luar negeri, meningkatkan pengaruh internasional, dan membuka jalan bagi era baru pertumbuhan pengguna di panggung global.

Selama acara tersebut, Grace Su, Direktur Pemasaran Konten di Departemen Pemasaran Luar Negeri iQIYI, mengungkap wawasan mendebarkan tentang proyek-proyek utama yang dijadwalkan untuk iQIYI International pada tahun 2024.

Proyek-proyek ini mencakup drama berbahasa Mandarin yang menawan, konten lokal yang menarik dari Malaysia dan Thailand, variety show yang diproduksi sendiri, dan acara offline yang menarik yang menampilkan selebriti dan sumber daya anime terkenal.

Dengan fokus untuk memenuhi kebutuhan pemasaran yang berbeda dari klien game di berbagai tahap, iQIYI bertujuan untuk memperkuat posisinya di industri ini dan mendorong pertumbuhan tambahan di pasar internasional.

Ekspansi Global Sailson, Membuka Jalan Menuju Masa Depan yang Menjanjikan

Patrick Liu, Direktur Internasional Sailson, meluncurkan tata letak global strategis perusahaan dan menguraikan rencana pengembangan ambisius untuk tahun 2024.

Didirikan pada tahun 2017, Sailson mengkhususkan diri dalam pemasaran merek dan digital, pemasaran terintegrasi untuk ekspansi ke luar negeri, dan e-niaga konten, menyediakan layanan kreatif dan eksekutif yang komprehensif untuk beragam klien merek.

Dengan ekspansi yang cepat, Sailson telah mendirikan kantor dan tim yang berdedikasi di Shanghai, Hangzhou, Guangzhou, Hong Kong, Singapura, dan berbagai negara Asia Tenggara, serta Amerika Serikat dan lokasi internasional lainnya.

Selain itu, perusahaan ini memiliki jaringan Key Opinion Leaders (KOL) yang berpengaruh di berbagai platform, baik di dalam maupun luar negeri.

Patrick mengungkapkan visi perusahaan, dengan menyatakan, “Tujuan kami adalah untuk menjadi agen pemasaran terintegrasi yang diakui secara global seiring dengan berkembangnya perusahaan-perusahaan Tiongkok dan merambah pasar internasional, yang mencerminkan kebangkitan perusahaan-perusahaan 4A tradisional selama globalisasi dan perluasan modal perusahaan di Eropa dan Amerika.”

Sailson berada di posisi yang tepat untuk memanfaatkan peluang yang dihadirkan oleh pasar global yang terus berkembang dan muncul sebagai kekuatan terdepan dalam industri ini.

iQIYI dan Sailson Meluncurkan “IP-Remix” Terobosan Baru untuk Meningkatkan Pemasaran yang Disesuaikan untuk Industri Game

Pada konferensi tersebut, iQIYI dan Sailson bergabung untuk memperkenalkan produk inovatif dan pengubah permainan yang dikenal sebagai “IP-Remix”.

Solusi mutakhir ini menawarkan video dan program kreatif yang disesuaikan untuk klien game, memberdayakan mereka untuk membangun kehadiran yang kuat di pasar.

Dengan menerapkan promosi bersama dengan iQIYI dan influencer game lokal, inisiatif inovatif ini memastikan penyebaran konten yang cepat dan keterlibatan pengguna yang lebih tinggi untuk perusahaan game.

IP-Remix berfungsi sebagai alat pemasaran revolusioner yang disesuaikan dengan kebutuhan spesifik klien game, yang memadukan konsep kreatif dengan elemen game secara mulus melalui kreasi sekunder.

Dengan memanfaatkan keahlian iQIYI yang tak tertandingi dalam kekayaan intelektual dan kemampuan profesional Sailson dalam memanfaatkan sumber daya influencer game dan mengeksekusi inisiatif kreatif, kolaborasi ini memberikan nilai pemasaran yang tak tertandingi kepada klien.

Dengan pemanfaatan IP-Remix, klien game dapat sepenuhnya memanfaatkan popularitas properti intelektual dan sumber daya influencer game untuk meningkatkan kesadaran dan menarik minat pengguna.

Video-video ini menawarkan dukungan yang kuat bagi perusahaan yang ingin meningkatkan akuisisi dan keterlibatan pengguna, mendorong pertumbuhan yang cepat dalam hal perhatian dan partisipasi pengguna.

 

Share
Editor’s Picks
Topics
Editorial Team
Jefri Sibarani
EditorJefri Sibarani
Follow Us