Kolaborasi Industri Game dengan Produk "Teraneh"

Kolaborasi dalam sebuah industri game memang sangat menarik di era modern saat ini. Sekarang sudah banyak publisher hingga developer yang berkolaborasi untuk menghadirkan untuk memunculkan sesuatu yang lebih menarik.
Akan tetapi ternyata ada kolaborasi yang justru membuatnya terlihat aneh di dunia industri game. Keanehan pada kolaborasi itulah yang jauh dari konsep video game yang dihadirkan.
Berikut inilah beberapa kolaborasi dari industri game yang menghadirkan produk teraneh:
1. Final Fantasy XIII X LV

Final Fantasy adalah franchise yang sangat legendaris mampu menarik perhatian para pemain. Y
Yang sangat aneh dari kolaborasi ini di tahun 2015 saat game melakukan kolaborasi bersama Louis Vuitton untuk memberikan tampilan model pakaian terbaru.
Bahkan dari mereka membuat wawancara seperti lightning yang menyukai merek serta produk tersebut. Pastinya menjadi hal menarik meskipun memang terlihat lebih aneh.
2. Destiny Cookbook

Penerbitan buku masak yang mengusung tema destiny merupakan kolaborasi dari Simon dan Schuster. Sang penulis yaitu Victoria Rosenthal sayang telah diterbitkan.
Ternyata ini menjadi kolaborasi yang sangat aneh. Kehadiran buku itulah yang sudah diterbitkan di tahun 2019 dan bahkan masih dicetak hingga sekarang ini.
BACA JUGA : G-Shock Berkolaborasi dengan League of Legends dan Ciptakan Jam Keren!!
3. Coca-Cola Game Gear

Saat ini sudah banyak konsul khusus yang dapat kamu ketahui. Seperti dengan kehadiran dari coca-cola sebagai brand yang menarik perhatian banyak orang.
Game Gear melakukan kolaborasi bersama coca-cola dalam menghadirkan konsol khusus dengan tampilan desain yang lebih unik.
Kolaborasi ini sudah berlangsung di tahun 1994. Akan tetapi konsol untuk versi tersebut tidak dijual di luar Jepang dengan beberapa alasan.
4. King’s Bounty II Dragon Burger

Peluncuran dilakukan di akhir Agustus 2021 yang memperlihatkan keanehan dari kolaborasi dengan game tersebut. Kolaborasi ini dari London’s Luxxo Burger yang menghadirkan burger naga.
Bagi siapa saja yang ingin memakannya tentunya mempunyai kesempatan Dalam memenangkan game.
Hal ini menjadikan promosi terlihat lebih aneh karena terdapat seseorang membakar mulutnya dan mempunyai masalah pada perut hingga seminggu.
5. Everquest II Pizza

Publisher pada konsep baru ini melakukan kerjasama dengan Pizza Hut. Atas kolaborasi menerapkan perintah untuk game yang dapat memesan makanan tanpa diharuskan pause saat memainkan game.
Hari ini tentunya memberikan konsep yang lebih aneh dan sampai saat ini masih banyak gamers yang menjadikannya sebagai meme.
Untuk lebih banyak informasi seputar esports dan Mobile Legends, jangan lupa untuk follow akun Instagram GGWP.ID di @ggwp_esports!