Iklan - Scroll untuk Melanjutkan
Baca artikel GGWP lainnya di IDN App

Seri Persona 5 sekarang ini telah berhasil mencapai penjualan hingga lebih dari 10 juta unit di seluruh dunia. Dan ini merupakan pencapaian yang sangat besar mengingat hal tersebut menandakan bahwa ada banyak sekali player yang tertarik untuk mengikuti serinya.

Sebagai bentuk penghargaan kepada para penggemar setianya, desainer karakter Persona 5, Shigenori Soejima, menciptakan karya seni yang diunggah ke media sosial, khususnya X (Twitter).

Karya seni tersebut memperlihatkan sosok Joker dan Morgana yang tengah mengucapkan rasa terima kasih kepada para penggemar. Ini adalah sebuah cara yang indah untuk merayakan hubungan erat antara developer dan komunitasnya.

Atlus tidak hanya berhenti pada karya seni Joker dan Morgana saja, belum lama ini mereka juga merilis iklan musim dingin Persona yang terlihat sama-sama keren. Dalam iklan tersebut, ada dua bintang terkenal asal Jepang, Haruna Kawaguchi dan Jun Shison, tampil sebagai brand ambassador resmi Persona.

Iklan pertama menampilkan pemandangan perkotaan yang indah, dengan disertai musik-musik ikonik dari seri Persona 5 sebagai latar belakangnya. Slogan yang diusung, “Persona is Another Me,” tidak hanya sekadar ungkapan, tetapi juga sebuah ajakan untuk menjelajahi dunia yang kaya dan mendalam dari Persona 5 Royal, Persona 5 Tactica, dan Persona 3 Reload Remake yang akan segera meluncur.

Awal Perjalanan Persona 5

Editorial Team

Tonton lebih seru di