Baca artikel GGWP lainnya di IDN App
For
You

Rahasia Kapak Kratos di God of War 2018 Terungkap ke Publik!

Salah satu detail mengenai game God of War 2018 baru terungkap hari ini. Ya, pasalnya, rahasia kapak Kratos tersebut cukup menarik dan benar-benar rapat disimpan oleh sang developer. Baru-baru ini dikatakan jika skala kapak Kratos saat dipegang dan saat di punggung berbeda.

Lantas apa alasan melakukan perbedaan skala ini? Untuk membuatnya lebih menarik secara visual, tentu saja. Salah satu animator God of War, Robert Morrison, membagikan berita menarik itu di Twitter baru-baru ini.

Dia memberikan tanggapan dari gamer yang bertanya di Twitter. Selain itu dia juga membahas soal kepala Mimir apakah ukurannya juga berubah-ubah seperti kapak atau tidak.

“Saya pikir bilahnya mungkin juga, tetapi saya tidak tahu pasti karena saya tidak benar-benar tahu secara detail. Saya tidak ingat skala apa pun di Mimir. Saya percaya kapak itu 20% lebih besar di tangan. Padahal sudah lama.” Ucap Morrison.

rahasia kapak kratos

Morrison memberi tahu salah satu penulis di GamesRadar bahwa alasan jenis trik ini adalah biasanya untuk memberikan presentasi visual terbaik untuk setiap tampilan atau skenario kamera tertentu. Membantu ‘membingkai bidikan terbaik jika kalian mau.

Tidak terlalu mengejutkan bahwa membuat kapak lebih besar akan lebih menyenangkan secara visual bagi penonton, meskipun menarik bahwa kebanyakan orang tidak akan menyadarinya jika Morrison tidak berkata mengenai hal ini.

Sekuel God of War Ditunda

Sekuel God of War 2018 secara resmi telah ditunda hingga 2022. Menurut pengumuman dari Sony dan Santa Monica Studio, tanggal peluncuran yang direvisi akan memberi pengembang lebih banyak waktu untuk menghadirkan game dengan kualitas tinggi sambil menjaga keamanaan dari pengembangannya.

Selain itu, pengunduran ini juga dilakukan agar para karyawan yang bekerja tetap sejahtera dari sisi tim maupun keluarga. Kepala PlayStation Studios, Hermen Hulst memang menyebutkan bahwa 2020 adalah tahun yang tidak biasa untuk pengembangan game dan memiliki dampak signifikan terhadap timeline yang dimiliki studio.

Rupanya, salah satu bagian tersulit dalam mengembangkan game selama pandemi adalah menemukan cara yang aman untuk melakukan pekerjaan audio dan melakukan motion capture. Ini membutuhkan lokasi khusus dan untuk game sebesar God of War,  ada banyak konten yang perlu direkam.

Sumber: The Gamer

Share
Editor’s Picks
Topics
Editorial Team
Adam
EditorAdam
Follow Us