Iklan - Scroll untuk Melanjutkan
Baca artikel GGWP lainnya di IDN App

God of War Ragnarok saat ini menjadi salah satu game yang paling ditunggu oleh gamer. Ya, baru saja meluncurkan sebuah trailer, akhirnya Eric Williams selaku salah satu orang yang bertanggung jawab untuk game ini mengungkapkan beberapa detail untuk pertarungan terbaru game ini dan perbedaannya dari versi aslinya di tahun 2018.

Menurut Williams, sekuelnya akan menawarkan pertarungan yang lebih beragam dan menuntut taktik daripada sebelumnya. Dia berbicara dengan IGN tentang bagaimana sistem pertarungan God of War Ragnarok telah berevolusi.

Meski masih mengedepankan beberapa persamaan dan sistem core gameplay yang sama, namun Santa Monica Studio mencoba memberi pemain lebih banyak kebebasan dalam pertempuran untuk membuat setiap pertemuan lebih dalam dari sebelumnya.

“Di game ini apa yang kami coba lakukan secara khusus dengan Kratos, kami mencoba memberikan lebih banyak ekspresi kepada pemain,” kata Williams.

“Sebagian besar, itu akan datang dari Atreus, yang tumbuh dan menjadi lebih terampil, sehingga menawarkan banyak gerakan kombo tambahan di medan perang. Atreus lebih ahli sekarang dan dia membuat Kratos punya banyak opsi untuk menghabisi lawan,” ujarnya.

Musuh di game ini juga akan berevolusi dan belajar untuk melawan kemampuan baru dari duo protagonist ini. Kalian harus memutuskan menggunakan taktik tertentu daripada menyerang mereka terlebih dahulu.

Dipastikan taktik yang wajib kalian racik akan lebih banyak daripada God of War 2018 yang merupakan prekuelnya. Selain itu vertikalitas level yang sudah ditunjukan dalam trailer juga akan memberikan keuntungan khusus.

Dengan desain level yang lebih bebas dan lebih baik, gamer akan memiliki banyak opsi. Namun untuk balancing, developer akan membuat musuh di game ini menjadi sedikit lebih susah dari sebelumnya.

God of War Ragnarok Ditunda

Editorial Team

Tonton lebih seru di