Spyro Reignited Trilogy mengikuti jejak Crash Bandicoot N. Sane Trilogy, di mana Toys for Bob me-remaster ketiga game PlayStation original tersebut, sambil menyegarkan visual dan dunianya.
Remaster ini juga berusaha tetap setia pada konten dari judul-judul aslinya, sekaligus menawarkan beberapa perbaikan quality-of-life guna menciptakan gameplay yang lebih indah.
Hasilnya, trilogy ini didominasi oleh ulasan positif, baik itu dari penggemar maupun kritikus, keduanya memuji game tersebut.
Hampir lima tahun setelah rilisan perdana dan porting-nya ke Nintendo Switch dan PC, game ini berhasil mencapai milestone penjualan yang sangat mengesankan.
Untuk memulai bulan “Spyroversary” franchise-nya, akun resmi Twitter Spyro the Dragon mengungkapkan angka penjualan untuk Spyro Reignited Trilogy.
Game ini berhasil mencapai lebih dari 10 juta unit secara global di semua platform.
Angka ini diambil berdasarkan laporan yang menghitung penjualan game digital maupun fisik, dan yang terakhir disediakan oleh mitra retail Activision.
Meskipun tidak mencantumkan platform mana saja yang paling banyak berkontribusi pada penjualan gamenya, namun Spyro Reignited Trilogy memperlihatkan penjualan terbaiknya di PlayStation 4 dibandingkan Xbox One.
Untuk lebih banyak informasi seputar esports dan video game, jangan lupa untuk follow akun Instagram GGWP.ID di @ggwp_esports!