Baca artikel GGWP lainnya di IDN App
For
You

Setelah Bertahun-tahun, Teori Far Cry 2 ini Dikonfirmasi Ubisoft

Ubisoft baru saja mengkonfirmasi teori fans yang sebenarnya sudah cukup lama mengenai The Jackal yang merupakan penjahat utama di Far Cry 2. Teorinya adalah bahwa The Jackal dan Jack Carver, protagonis dari game Far Cry pertama adalah orang yang sama.

Sekarang akhirnya teori itu dikonfirmasi langsung oleh Ubisoft yang tentu menjadi sesuatu yang menarik. Hal ini diungkapkan oleh Direktur Kreatif Far Cry 2, Clint Hocking saat melakukan wawancara dengan IGN.

“Jackal sebenarnya seharusnya Jack Carver dari Far Cry pertama. Jack Carver adalah penjahat yang licik, penyelundup, dan pelari senjata. Idenya adalah Jackal memang Jack Carver. Ada banyak hal yang kemudian membuat dia menjadi penjahat.” kata Clint Hocking.

Bahkan tanpa konfirmasi Hocking, ada banyak bukti yang menunjukkan bahwa Carver nantinya akan menjadi The Jackal. Ada banyak teori mengenai hal ini yang sudah lama dibahas oleh fans namun tidak ada konfirmasi apapun. Setelah bertahun-tahun, dengan bukti yang ada, akhirnya teori ini dikonfirmasi langsung oleh Ubisoft.

Tentunya mengapa konfirmasi baru dilakukan sekarang? Karena tentu saja ini bertepatan dengan waktu rilis Far Cary 6 yang sebentar lagi akan diluncurkan ke publik. Dengan begini nama dari franchise ini tentu akan terangkap kembali.

Sumber Gambar: GameRevolution

Buat yang belum tahu, game kedua dari franchise tersebut diluncurkan pada tahun 2008 di console PC, PS3, Xbox 360, dan Mobile. Game ini menjadi salah satu game yang mendapatkan sambutan hangat dari para penggemar karena gameplay-nya yang asyik dan ceritanya yang luar biasa.

Tidak heran jika pada akhirnya game yang satu ini berhasil mendapatkan sekuelnya dan franchise-nya masih bertahan hingga hari ini.

Far Cry Terbaru Tanpa Fitur Penting

Game Far Cry 6 yang dipersiapkan Ubisoft kabarnya tidak bakal menyertakan ray-tracing di PS5 atau Xbox Series X dan fitur tersebut akan eksklusif untuk versi PC dari game tersebut.

Berita ini datang dari Lead Programmer Stephanie Brenham dalam sebuah wawancara dengan Wccftech di mana Brenham menjelaskan mengapa ray tracing tidak akan datang ke console generasi berikutnya ketika game diluncurkan bulan depan.

Menurut Brenham, absennya ray-tracing di console dimaksudkan agar tim dapat memanfaatkan dengan baik kemampuan perangkat keras baru dari setiap console untuk memastikan permainan berjalan lancar dalam 4K pada 60fps.

Sumber: The Gamer

Share
Editor’s Picks
Topics
Editorial Team
Adam
EditorAdam
Follow Us