Iklan - Scroll untuk Melanjutkan
Baca artikel GGWP lainnya di IDN App
Yummy merayakan ulang tahunnya yang ke-9. (Dok. Yummy)
Yummy merayakan ulang tahunnya yang ke-9. (Dok. Yummy)

Intinya sih...

  • Yummy merayakan ulang tahun ke-9 dengan tema "9row & 9low"

  • Intimate event bersama komunitas dan rencana melibatkan para ibu dan anak

  • Yummy berkomitmen tumbuh sebagai sumber referensi kuliner terpercaya

Yummy, platform kuliner terdepan dari IDN yang menghadirkan inspirasi masakan sehat dan kekinian untuk generasi Millennial dan Gen Z, bersiap merayakan ulang tahunnya yang ke-9.

Mengusung tema “9row & 9low”, perayaan tahun ini bukan sekadar penanda bertambahnya usia, tapi juga refleksi atas pertumbuhan, kreativitas, dan kontribusi Yummy dalam membentuk gaya hidup sehat yang relevan di tengah masyarakat Indonesia.

Di momen spesial ini, Yummy sudah menyiapkan beberapa program yang menarik untuk para pembacanya.

1. Intimate event ulang tahun ke-9 Yummy

Suasana event Yummy Expo 2024 (Dok. Yummy)

Sebagai bagian dari rangkaian perayaan ini, Yummy akan menghadirkan intimate event spesial bersama para anggota komunitasnya.

Ke depan, Yummy akan menghadirkan event yang melibatkan para ibu dan anak, dalam sesi interaktif yang dirancang untuk menguatkan ikatan, berbagi pengalaman, serta menciptakan momen berkesan.

Rangkaian kegiatan yang akan berlangsung pada 18 Juli 2025 di IDN HQ ini mencakup sesi memasak bersama hingga berbagai aktivitas seru yang menggambarkan semangat “9row & 9low” sebagai tema perayaan tahun ini.

2. Yummy ingin terus tumbuh dan berkembang

Yummy sealalu ingin menjadi yang terdepan di industri kuliner Indonesia. (Dok. Yummy)

Selama 9 tahun terakhir, Yummy telah menjelma menjadi sumber referensi kuliner terpercaya yang tidak hanya menyuguhkan resep harian, tetapi juga menggandeng berbagai pelaku industri F&B untuk menciptakan inovasi menu yang sehat dan relevan.

Dengan lebih dari 70 juta Monthly Active Users di dalam ekosistem IDN, Yummy terus berkomitmen menjadi jembatan antara dunia kuliner dan kebutuhan konsumen masa kini.

“Tahun ke-9 ini menjadi pengingat bahwa perjalanan kami bukan hanya soal makanan, tapi juga soal komunitas, kolaborasi, dan keberlanjutan," ujar Annisa Paramita, Head of Yummy.

"Kami ingin terus menjadi bagian dari keseharian masyarakat Indonesia dengan menghadirkan konten dan pengalaman yang berarti,” sambungnya.

Topics

Editorial Team