Baca artikel GGWP lainnya di IDN App
For
You

#POCOnyaBeraksi, Kolaborasi POCO Dengan Konten Kreator Lokal

POCO, sub-brand dari Xiaomi, semakin memperkuat posisinya di pasar smartphone untuk segmen anak muda. Untuk itu, mereka meluncurkan program kolaborasi  #POCOnyaBeraksi bersama konten kreator lokal.

Bertepatan dengan Hari Pahlawan Nasional, kolaborasi ini bertujuan untuk menginspirasi anak muda Indonesia untuk jadi pahlawan buat diri sendiri. Karenanya, berbagai kampanya dan program diluncurkkan untuk mewujudkan hal ini.

“Kami di POCO selalu percaya bahwa, untuk dapat meraih mimpi besar harus dimulai dengan aksi kecil yang nyata. Karenanya, kami selalu bercita-cita untuk mengembangkan produk-produk teknologi dengan performa ekstrim dan harga ekstrim,” kata Head of Marketing POCO Indonesia, Andi Renreng.

#POCOnyaBeraksi tampilkan para konten kreator inspiratif

Kolaborasi ini akan menghadirkan beberapa konten kreator dan public figure ternama. Diantaranya ada vokalis Fourtwnty Ari Lesmana, aktris Poppy Sovia, skateboarder Satria Vijie, pengusaha urban streetwear Mohan Haizan, pelukis Mandy CJ, street artist Herzven, rapper Tuan Tigabelas dan Ecko Show, serta pro player esports Aura Jeixy.

“Menurut gue tantangan akan selalu ada di dalam perjalanan lo meraih mimpi. Cara lo untuk mengatasi tantangan itu yang penting. Nyemplung aja dulu, gue yakin lo bakal surprise melihat peluang baru yang super exciting,” ujar Poppy yang juga merupakan pegiat otomotif.

Sebuah video klip lagu karya Tuan Tigabelas diluncurkan untuk mengkampanyekan program ini. Video ini menampilkan para kreator yang terlibat, mengejar passion mereka di bidang masing-masing.

Tak hanya itu, kampanye #POCOnyaBeraksi juga akan menghadirkan beberapa program menarik seperti Instagram Reels Competition, roadshow, online exhibition, promo 11.11 dan 12.12, serta giveaway.

Share
Editor’s Picks
Topics
Editorial Team
Mecca Medina
EditorMecca Medina
Follow Us