Dalam acara talkshow ini, M. Dody Darmawan selaku CFO Majamojo mengaku senang bisa berkolaborasi bersama GGWP untuk memajukan industri game Indonesia.
“Kami bisa saling berkenalan sekaligus menjadi langkah awal untuk berkolaborasi memajukan industri game tanah air,” ungkap Dody.
Sebagai joint venture antara Telkomsel dan GoTo, Majamojo punya tujuan untuk menghadirkan game berkualitas untuk gamer nasional se-Indonesia.
Ia menekankan betapa pentingnya peran publisher di dalam industri game lokal, serta kolaborasi bersama stakeholder lain seperti developer dan juga media.
Sentimen yang sama juga dirasakan oleh Jefri Sibarani, Senior Editor GGWP yang berusaha memberikan informasi berimbang dan objektif terkait sebuah game.
“Kami memiliki tanggung jawab dalam memberikan informasi yang ril. Saat kami mereview sebuah game, kami sedang mewakili ratusan bahkan ribuan pemain game,” kata Jefri.
Jefri melanjutkan, pujian dan kritikan yang disampaikan oleh media merupakan sebuah masukan untuk mengembangkan game ke arah lebih baik.
“Sebagai tim public relations di Majamojo, kami harus mampu membangun serta membina hubungan baik dengan rekan media,” sambung Andhika Yudho, PR Communication Lead Majamojo menambahkan.
Andhika melanjutkan, tim PR juga harus mampu mengolah informasi yang beredar di media massa untuk menciptakan feedback dan insight yang berguna bagi developer.
Untuk lebih banyak informasi seputar esports dan video game, jangan lupa untuk follow akun Instagram GGWP di @ggwp_esports!