NetEase hadir di GDC 2022 dengan membawa berbagai topik. Topik-topik ini berhubungan dengan teknologi dan tren video game yang telah mereka pelajari. Misalnya dari aspek manajemen proyek, teknologi AI, hingga narasi game.
Sering kali topik-topik ini mengangkat berbagai game NetEase sebagai studi kasusnya. Salah satu contohnya adalah game Naraka: Bladepoint yang cukup digandrungi di Steam.
Berikut ini adalah sesi-sesi yang dibawakan oleh NetEase di GDC 2022.
- Oriental Narrative: How to Understand “SWORDSMEN (WUXIA)” in Chinese GamesPanelis: Zhipeng Hu (Vice President NetEase), Yongcheng Liu (Director of UX department, NetEase Montréal)
- Minority Care: Make Color No Longer a Cognitive DisabilityPanelis: Shengli Pang (UI/UX Designer NetEase)
- “Naraka: Bladepoint”— From Prototype to Release: Melee Combat and Battle Royale GamesPanelis: Zhigang Zhang (UI & UX Designer NetEase), Jinghan Lin (UI/UX designer NetEase)
- Early Stage Game Evaluation: Lessons Learned and Best PracticesPanelis: Jiasheng Hu (Senior User Experience Researcher NetEase), Yongcheng Liu (UX leader NetEase)
- Reinforcement Learning for Efficient Cars and Tracks Design in Racing GamesPanelis: Minggao Wei (Senior AI Engineer NetEase Games AI Lab)
- AI Animator: A Real Time Motion Completion SystemPanelis: Yinglin Duan (AI Researcher NetEase Games)
- An Easy-to-Use Cutscenes Preview Tool with Low ResourcesPanelis: Wenjie Ou (AI Engineer NetEase Games AI Lab)
Untuk mengecek jadwal serta cara menonton sesi-sesi di atas, kunjungi link https://schedule.gdconf.com/search/Netease